Aplikasi untuk Hack/Menggandakan Pulsa Telkomsel untuk s60v2 s60v3 s60v5 dan Java 2015

Posted by

Selamat sore warga maya semua nya, 
bgaimna kabar agan2 semuanya?? pasti baik kan?. Alhamdulillah saya Baik juga, sangat Baik malah. What?? gak ada yang nanya ya? he... he.. he.. anggap aja kalian udah nanya .

Baik lah Pada postingan kali ini saya mempostingkan sebuah aplikasi yang sangat jahat, kok bisa aplikasi jahat?? 
pasalnya palikasi ini digunakan untuk me hack sekaligus me crack system operator provider Telkomsel tentunya dan melipat gandakan pulsa operator agan sebesar 2 kali lipat. misalnya agan punya pulsa 5 ribu. Dengan menggunakan aplikasi ini dan sedikit kesabaran dan keberuntungan maka pulsa anda akan berliapat ganda menjadi 10 ribu.
untuk jumlah nominal lain dari 10 menjadi 20, 20 menjadi 40 dan seterusnya.

Bagaimana? sangat mudah bukan?

Aplikasi ini sebenarnya sudah lama saya simpan di hp ane. karna ane tidak amu cepat-cepat share ke public. takut terjadi hal2 yang tidak di inginkan.
namun, berhubung untuk menyambut tahun baru 2015, saya kasih aplikasi ini ke pada agan-agan semua khususnya kepada pengguna Symbian dan Java Tanpa ane pungut baya apapun Alias Free.

oke. Untuk aplikasi nya silahkan di download dibawah ini

DOWNLOAD


Warninng!!!
Tolong perhatian, bahwa aplikasi ini adalah aplikasi sekali pakai. artinya aplikasi ini hanya bisa di install di satu hp dan satu kali di jalankan. jadi saya sarankan buka aplikasi ini pada hp yang ada pulsa nya. karna kalo tidak anda tidak dapat menggunakan Aplikasi di hp agan. jika hal tersebut telah anda lakukan maka anda harus memakai hp dan operator lain untuk menggunakan Aplikasi ini.

Dan satu lagi, aplikasi ini hanya bisa pada operator Telkomsel, dan untuk operator lain akan saya share lain waktu. 

Keyword.
download, aplikasi, untuk, hack, menggandakan, pulsa, mendoubelkan plusa, trik membobol pulsa telkomsel, telkomsel eror, mencuri pulsa telkomsel, menebak kode voucer. hack pulsa Simpati, hack pulsa As telkomsel, tranfer pulsa telkomsel ke kartu xl. transferpulsa ke operator lain.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 20.04

0 komentar:

Posting Komentar