Download Real Football 2015 : Game For Symbian s60v3 dan s60v5 dan HP Java Nokia Terbaru

Posted by

Real Football 2015

Sekarang untuk tahun 2015 "OptionsGames" Perkenalkan merek permainan baru sepakbola "Bermain Real Football 2015 Game"
bermain sepak bola dan menikmati ...
??? Fitur Terbaik ???
? Cepat Play.
? Tournament.
? Berisi lebih dari 15 tim dari berbagai negara.
? baik grafis
? Pengaturan (waktu, modus dan suara)

Edisi terbaru dari simulasi sepakbola bebas kembali mencetak gol kemenangan lain untuk waralaba dengan set baru bergerak.
Ambil bagian dalam simulasi sepakbola gratis yang paling mendalam dan menunjukkan bahwa Anda adalah yang terbaik di lapangan. Memperkuat tim Anda juara dengan mengembangkan fasilitas klub Anda, mempekerjakan staf baru, berurusan dengan sponsor dan banyak lagi.
Bergabunglah juara dunia sepakbola seperti atlet penutup kami, Falcao, di lapangan. ANDA FOOTBALL, ANDA NYATA FOOTBALL!
LEAD CLUB ANDA UNTUK TOP
Kendalikan tim Anda di lapangan selama pertandingan liga atau cangkir permainan. Dimulai dengan tim rookie, Anda harus meningkatkan kemampuan pemain 'untuk mencapai liga atas dan bersaing dengan tim terbaik di dunia untuk kejuaraan dan cangkir.
Realisme MENDORONG LANJUT
Untuk pertama kalinya dalam game Real Football, melihat nama dan potret lebih dari 3.000 atas Euro dan juara internasional berkat lisensi resmi FIFPro. Pembaruan untuk aplikasi akan menjaga permainan Anda up to date dengan transfer pemain terbaru dan perubahan daftar.
MENGEMBANGKAN CLUB ANDA
Tim terbaik di dunia memiliki fasilitas paling modern. Sudah waktunya untuk menjadi seorang manajer yang baik fantasi. Mendapatkan pemain Anda dalam bentuk dengan mengembangkan dasar pelatihan untuk meningkatkan keterampilan fisik, teknis dan taktis pemain 'sebagai manajer nyata. Mendapatkan lebih banyak uang dan menarik penggemar dengan memperluas stadion, mengisinya dengan toko-toko dan menandatangani nama besar sponsor.
Yang paling mendalam PENGALAMAN
Halus dan realistis grafis membuat setiap pemain datang untuk hidup di layar selama pertandingan. Saksi lebih dari 700 animasi motion-capture seperti yang Anda mengambil AI ditingkatkan untuk pengalaman TV seperti game dengan efek spektakuler dan cutscenes. Ini seperti menonton olahraga nyata!
RF13 adalah olahraga simulasi permainan gratis di mana Anda akan dapat memenangkan liga atau cangkir kejuaraan, bermain dengan juara dunia, menjadi manajer tim fantasi, dan banyak lagi. Kami membawa Anda, simulasi fantasi bebas nyata dan permainan manajer yang komprehensif, semua dalam satu paket sepakbola.
Apakah Anda suka simulasi sepak bola, manajer game fantasi atau Anda hanya seorang penggemar olahraga, permainan gratis ini adalah untuk Anda.
Link Download Ada Di Bawah Ini :
DOWNLOAD


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 01.48

0 komentar:

Posting Komentar