Download Despicable Me : Game Aksi & Petualangan For Symbian s60v3 dan s60v5 dan HP Java Nokia Terbaru

Posted by

Despicable Me

Rasakan Despicable Me: Minion Rush yang baru! Para Minion kuning Gru yang setia dan nakal siap untuk tantangan ternikmat: Mengumpulkan buah-buahan eksotik untuk membuat jeli yang enak! Melompat, berguling, menghindar dan beradu satu sama lain di misi yang seru dan cepat

SEMUA KESERUAN DAN KEUNIKAN DALAM DESPICABLE ME
• Nikmati saat-saat konyol Minion yang tak terduga
• Lakukan aksi kenakalan saat memainkan ratusan misi
• Berlari melintasi lokasi ikonis yang penuh kejutan, rahasia, dan rintangan rumit: Lab Gru, Area Perumahan Gru, Sarang El Macho, Pantai Minion dan Taman Hiburan Super Konyol dari Despicable Me
• Kustomisasi Minionmu dengan kostum unik, senjata, dan power up
• Lawan Vector, El Macho, Villaintriloquist dan penjahat baru lainnya yang dibuat eksklusif untuk game
GAME YANG INOVATIF DAN ORISINAL
• Temukan area rahasia, pertarungan bos yang unik dan power up mengagumkan
• Saksikan animasi kustom dan voice over, serta grafis 3D yang berseni
• Nikmati sudut kamera dinamis
• Beraksi dalam bermacam mode permainan bonus:
→ Hancurkan benda-benda menggunakan Minion Raksasa
→ Mengumpulkan pisang sambil menunggangi Unicorn Fluffy
→ Berpegangan yang erat di Roket Gru
→ Buka Power Up baru dan bersiap untuk Misi ke Bulan!
• Bersenang-senanglah dengan temanmu! Lihat skor terbaik mereka dalam permainan, kirim ejekan lucu Minion dan tantang untuk menunjukkan siapa yang akan memenangkan Minion Tahun Ini!
______________________________________________
Anda dapat mengunduh dan memainkan game ini gratis. Harap diketahui bahwa game ini juga memungkinkan Anda untuk bermain menggunakan mata uang virtual, yang dapat diperoleh ketika Anda membuat progres di dalam game, atau dengan melihat iklan tertentu, atau dengan membayar menggunakan uang sungguhan. Pembelian mata uang virtual menggunakan uang sungguhan dilakukan dengan menggunakan kartu kredit, atau jenis pembayaran lain yang terhubung dengan akun Anda, dan diaktifkan ketika Anda memasukkan kata sandi akun Google Play Anda, tanpa perlu memasukkan ulang nomor kartu kredit atau PIN Anda. Pembelian dalam aplikasi dapat dihindari dengan mengubah pengaturan dalam Play Store Anda (Google Play Store Home>Settings>Require authentication for purcahses) dan mengatur kata sandi untuk setiap pembelian / Setiap 30 menit atau Tidak Pernah.
Menonaktifkan perlindungan kata sandi dapat mengakibatkan pembelian yang tidak diotorisasi. Kami sangat menyarankan agar Anda tetap menyalakan perlindungan kata sandi jika Anda memiliki anak-anak atau jika orang lain dapat mengakses perangkat Anda.
Link Download Ada Dibawah Ini :


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 13.27

0 komentar:

Posting Komentar